mendapatkan dollar hanya dengan memberi rating pada artikel (direkomendasikan!!) harus daftar nih,,

readbud - get paid to read and rate articles

24 Agustus 2010

Iklankan Website, Bisnis, dan Perusahaan Anda Disini

All Friends, saya menawarkan jasa iklan berupa artikel di blog saya ini,
jadi apabila anda mau menaikan pengunjung di blog atau website anda silahkan beriklan di blog saya,,,
anda bisa melihat jumlah pengunjung di blog saya ini, jadi saya menjamin iklan anda akan di baca oleh ratusan pengunjung blog saya ini,,
alasan saya memberikan jasa iklan berupa artikel ini karena saya membutuhkan dana untuk membuat website pribadi..
daftar harga:
Artikel (anda yang sediakan):Rp.50.000/2bulan
Artikel (saya yang membuatkan : Rp.75.000/2bulan

artikel tersebut nanti akan saya posting ke dalam blog saya dan saya daftarkan ke ratusan situs search engine,,, banyak kan untungnya?
yang berminat silahkan kirim ke email saya di herrytarukponno@gmail.com dengan isi pesan "pasang iklan" dan saya akan mengirimkan alamat ppembayaran kepada anda semua. trims..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari daftar info terupdate di sini