mendapatkan dollar hanya dengan memberi rating pada artikel (direkomendasikan!!) harus daftar nih,,

readbud - get paid to read and rate articles

26 Agustus 2010

TIPS MMUDAH MEMBUKA AKUN ALERTPAY

Selain menggunakan PayPal untuk media transaksi di internet ada satu media transaksi yang bisa digunkan dan tak kalah bagusnya dengan PayPal. Media transaksi internet yang saya maksud adalah Alertay. Mengenai masalah kekurangan dan kelebihan masing-masing saya sendiri belum terlalu banyak tau terutama tentang Alertpay ini. Namun untuk proses kedepan saya memperkirakan pengguna Alerpay akan jauh lebih banyak dari pengguna Paypal. Salah satu alasannya karena proses verifikasi Alertpay ini hanya dengan menggunakan nomor ponsel. Oleh karena itu bagi anda yang telah terjun di dunia bisnis internet wajib memiliki akun di Alertpay.
Cara registrasinya pun sangat mudah,
Pertama-tama silahkan buka http://www.alertpay.com/ maka akan muncul halaman seperti ini :



Dari halaman tersebut silahkan klik menu "SIGN UP NOW" maka tampilan halamannya seperti ini :



Silahkan isi :
Choose your country : Indonesia
Choose your account type : Personal starter

Lalu klik NEXT pada pojok kanan bawah, dan akan tampil halaman yang berisi form untuk mengisi data seperti dibawah ini :




Selanjutnya silahkan isi data-data yang diminta sesuai dengan KTP, karena apabila terjadi masalah dengan akun anda biasanya untuk proses CLAIM atau penyelesaian masalah membutuhkan UPLOAD hasil SCAN KTP.
Untuk kolom (optional) ini boleh tidak diisi tapi ksusus untuk kolom "MOBILE PHONE" saya menyarankan HARUS DI ISI DENGAN NOMOR INDOSAT (Mentari, im3 atau Matrix) karena proses verifikasi account untuk saat ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan nomor INDOSAT (untuk provider lain mungkin akan menyusul). Setelah selesai mengisi semua data maka selanjutnya akan muncul halaman yang masih berisi form untuk beberapa data yang diperlukan.




Silahkan isi data-data yang diminta termasuk "TRANSACTION PIN" dan mohon di ingat dengan baik, karena TRANSACTION PIN ini akan digunakan setiap kali anda melakukan "SEND MONEY" sedikti menyerupai proses transaksi pada ATM.

Untuk "THIRD PARTY INFO" pilih NO saja.
Setelah selesai klik "REGISTER" dan selanjutnya buka email anda untuk melakukan konfirmasi, sampai disini akun Alertpay anda sudah bisa digunkan namun statusnya belum terverifikasi.
Untuk proses verifikasi saya akan menjelaskan pada artikel yang lain.
untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cari daftar info terupdate di sini